Minggu, 07 Februari 2010

.sepi ku dunia ku.


sepi.


.sepi ku kini menjadi nyata.



.sepi ku kini telah menjadi s0s0k yg menyenangkan.



.saat senja mulai datang.


.sepi ku mulai muncul.


.menjelma menjadi s0s0k yg menyenangkan.


.ku mulai menceritakan semuanya pada sepiku.


.semua kisah ku.


.semua keluh kesa ku.


.gembira ku dan juga tangisku.


.semakin larut sepi ku semakin menjadi s0s0k yg benar2 hampir nyata.


.saat smua terlelap dalam tidur saat itu sang sepi dapat memeluku.


.menyentuh hati ku yg dlu tersakiti.


.dengan sepi ku aku bernyanyi.


.bhkan gelap menjadi cahaya dgn sepi ku.


.lagu lagu khampaan menjadi nyanyian yg stiap malam aku dendangkan dgn sepiku.


.aku bahagia dgn sepiku.


.aku damai bersama nya.


.sepiku bahagiaku.


.sepiku yg mengerti aku.


.sepiku yg tak pernah sakiti aku.


.sepiku yg tak pernah hianati aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar