Kamis, 26 Agustus 2010

LAGI LAGI KECEWA.!!!!!

ya lagi dan lagi aku kecewa.

seperti tak di anggap,

tak merasa sebagai kawan???

merasa terasing.

sebenarnya aku tag ingin mendakwa seperti ini pada hati ku sendiri.

tapi

ternyata sikap kalian membuat hati yang masih terluka kembali berdarh.

apakah ini yang di maksud PERTEMANAN????????

ya memang sepele bahkan tak berarti untuk kalian.

tapi apakah salahnya jika kalian memberi tau ku???

apa memang kalian sudah tak menganggap ku???

Baiklah...........

akan ku lakukan hal yang sama pada kalian.

walaupun hati ini tak mungkin bahkan berat jika aku melakukannya.

AH............

aku sudah tak tau lagi harus bekata apa pada kalian???

aku hanya menangis dalam sendiri ku.

AH...................

masih banyak temand yang mengerti aku.

tak seperti kalian.

ia mungkin.

aku berfikir.

harus menhabiskan masa kuliah ku bersama kalian jika terus seperti ini???

apa aku bisa???

andai kalian tahu.

AKU MARAH KEPADA KALIAN.

AKU KECEWA???

AKU MERASA TAK DIHARGAI..............

APA AKU SALAH JIKA AKU MULAI MEMBENCI KALIAN???

APA AKU SALAH????

SEKALI LAGI AKU TERLUKA KARENA SIKAP KALIAN YANG MENGACUHKAN AKU.

PERTEMANAN DENGAN KALIAN????

BULLSHIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar